30 Acara Iringi Peringatan KAA ke 60 Bandung

30 Acara Iringi Peringatan KAA ke 60 Bandung
30 Acara Iringi Peringatan KAA ke 60 Bandung
Logo Resmi KAA ke 60

Sekitar beberapa minggu lagi, Indonesia akan menggelar peringatan Konferensi Asia Afrika ke 60. Perayaan akan digelar di dua kota besar yaitu Kota Bandung dan Jakarta. Sedikitnya 30 acara akan mengiringi puncak perayaan KAA pada 24 April 2014.

Hal ini disampaikan oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil selepas mengadakan briefing dengan Staft Kepresidenan dan beberapa menteri. Pria yang akrab disapa Kang Emil mengatakan bahwa ini akan menjadi persembahan istimewa dari Bandung untuk Indonesia.

Semua acara ini akan digelar seminggu sebelum dan seminggu sesudah acara Peringatan Konferensi Asia Afrika ke 60. Puncak acara akan berlangsung pada tanggal 24 April 2014. Salah satu acara dalam perayaan ini ialah pawai dari negara peserta Asia-Afrika. Dengan diikuti sekitar 109 negara dari Asia dan Afrika.

Diharapkan acara peringatan KAA ke 60 ini menjadi kebanggaan warga Kota Bandung dan membawa kesan yang baik bagi delegasi-delegasi negara peserta. Tentu acara ini akan otomatis menjadi promosi pariwisata bagi Kota Kembang ini.

Beri Komentar
Silahkan berkomentar dengan bijak. Jika tidak memiliki akun Disqus, silahkan klik komentar Disqus lalu klik kolom Nama dan centang "Komentar Sebagai Tamu"