Fatih Seferagic Dikabarkan Berkunjung ke Indonesia

Fatih Seferagic Dikabarkan Berkunjung ke Indonesia
Fatih Seferagic Dikabarkan Berkunjung ke Indonesia

Pemuda ganteng yang hafal Al-Qur'an asal Amerika Serikat dikabarkan akan berkunjung ke Indonesia pada awal bulan Mei 2015. Tersiar kabar ini setelah Ustadz M. Yusuf Mansur berkunjung ke Amerika Serikat untuk mengundang Fatih dalam acara Wisuda Akbar.

Selain untuk bertemu dengan Fatih, Ustadz Yusuf Mansur juga akan mengadakan program Tahfidz di negeri Paman Sam tersebut. Kedatangan Fatih di Indonesia membuat muda-mudi gembira, entah karena ingin melihat kegantengannya atau mendengar suaranya.

Direncanakan bahwa Fatih akan berkunjung ke Indonesia selama kurang lebih 10 hari. Belum diketahui tempat mana yang akan dikunjungi oleh Fatih Seferagic selain Wisuda Akbar Tahfidz 2015 yang diadakan oleh ustadz yang terkenal dengan shadaqah.

Dengan kedatangan Fatih Seferagic ke Indonesia ini diharapkan menjadi motivasi terutama para pemuda dan remaja untuk lebih giat lagi dalam menghafal Al-Qur'an. Apalagi mengingat negeri ini merupakan negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia.

Beri Komentar
Silahkan berkomentar dengan bijak. Jika tidak memiliki akun Disqus, silahkan klik komentar Disqus lalu klik kolom Nama dan centang "Komentar Sebagai Tamu"