Kini Radio Online Kebanggaan Jabar Vakum

Kini Radio Online Kebanggaan Jabar Vakum
Kini Radio Online Kebanggaan Jabar Vakum - Radio Baraya Sunda
Setelah empat tahun mengudara, kini radio online kebanggaan masyarakat jawa barat vakum berhenti mengudara. Radio Baraya Sunda yang dipimpin oleh Abdul Hamid M. Sastra ini ternyata kekurangan dana yang akibatnya tidak bisa menyewa domain dan server.

Penutupan streaming radio online ini sudah diumumkan pada widget website resmi RBS. Berikut isi dari pengumumannya :
Mohon maaf, per 13 Maret 2015, siaran online streaming Radio Baraya Sunda (RBS) dengan terpaksa berhenti mengudara. Hal tersebut karena keterbatasan dana untuk sewa server dan biaya pendukung online lainnya. Terima kasih atas dukungan dan apresiasi selama empat tahun RBS menemani baraya - Abdul Hamid M. Sastra (Pengurus)
Hal ini sangat disayangkan, radio ini selama empat tahun menemani orang Sunda dimana-mana. Mulai dari siaran Pagelaran Wayang Golek, Cianjuran, Karawitan, dan lainnya.

Radio ini didirikan 20 Mei 2011 dengan selogan "Radiona Urang Sunda di Alam Maya" . Dengan maksud mempererat tali silaturahmi Urang Sunda dan juga ingin membantu orang Sunda yang jauh untuk mendengar segala jenis rekaman budaya dan kesenian Sunda.

Bagi yang ingin menyalurkan donasi demi Radio Baraya Sunda ini tetap mengudara menemani kita semua, silahkan hubungi langsung Facebook Pengurus Radio Baraya Sunda - Abdul Hamid M. Sastra.


Beri Komentar
Silahkan berkomentar dengan bijak. Jika tidak memiliki akun Disqus, silahkan klik komentar Disqus lalu klik kolom Nama dan centang "Komentar Sebagai Tamu"