Arti Mengubah Foto Profil Filter Pelangi di Facebook

Arti Mengubah Foto Profil Filter Pelangi di Facebook
Arti Mengubah Foto Profil Filter Pelangi di Facebook

Beberapa hari terakhir, media sosial Facebook menyediakan fitur mengubah foto profil menjadi background pelangi. Fitur facebook ini bisa diakses melalui url https://www.facebook.com/celebratepride. Setelah adanya fitur ini, orang beramai-ramai mengganti foto profil mereka menjadi filter pelangi. Akan tetapi, tahukah anda arti pelangi di Facebook tersebut ?

Fitur ini pertama kali digunakan oleh pendiri facebook itu sendiri, Mark Zuckerberg. Dengan maksud untuk merayakan kemenangan atas keputusan Mahkamah Agung USA melegalkan pernikahan sejenis. Ya, memang Mahkamah Agung USA pada tanggal 25 Juni 2015 kemarin mengeluarkan keputusan untuk memberi hak kepada kaum penyuka sesama jenis.

Tentu ini merupakan kampanye untuk mengajak semua negara melegalkan pernikahan sejenis. Bahkan Presiden Barack Obama mengatakan bahwa keputusan Mahkamah Agung USA ini merupakan kemenangan bagi Amerika Serikat. Sejumlah artis dunia pun menyatakan dukungannya atas keputusan ini.

Keputusan ini membuat Amerika Serikat menjadi salah satu dari 20-an negara yang melegalkan pernikahan sejenis ini. Sebelumnya negara seperti Afrika Selatan, Spanyol, Selandia Baru, dan lainnya yang sebelumnya sudah lebih dahulu melegalkan kaum gay.

Artinya apa, secara tidak langsung anda mendukung aksi pelegalan pernikahan sejenis. Naudzubillah, semoga kejadian kaum Nabi Luth tidak terulang kembali.

Beri Komentar
Silahkan berkomentar dengan bijak. Jika tidak memiliki akun Disqus, silahkan klik komentar Disqus lalu klik kolom Nama dan centang "Komentar Sebagai Tamu"