BNI Syariah Menyerahkan Bantuan ke Gaza

 BNI Syariah Menyerahkan Bantuan ke Gaza
 BNI Syariah Menyerahkan Bantuan ke Gaza
BNI Syariah Menyerahkan Bantuan
Hari ini P.T. Bank BNI Syariah menyerahkan bantuan kemanusiaan ke Gaza, Palestina melalui Sahabat Al-Aqsha. Yayasan yang diberi nama Yayasan Hasanah Titik ini memberikan dana sebesar 100.000.000 IDR. Penyerahan dihadiri oleh Direksi & Staff BNI Syariah Kantor Pusat bersama Syekh Syadi Filayyan.

Ini diketahui setelah dipublikasikan oleh Bank BNI Syariah melalui fansfage resminya. Disebutkan bahwa bantuan ini disalurkan atas nama Yayasan Hasanah Titik. Sebuah yayasan yang didirikan dan diresmikan di kantor BNI Syariah di Gedung Tempo Pav 1, Kuningan Jakarta Selatan pada awal tahun 2014.

Sahabat Al-Aqsha merupakan sebuah komunitas yang menyebarkan informasi situasi di Gaza, Palestina dan membantu menggalang dana bantuan untuk warga Gaza. Bagi yang ingin menyalurkan donasi bisa mengunjungi website resmi Sahabat Al-Aqsha.

Berikut kutipan status BNI Syariah via facebook :
Allahu Akbar! Direksi & Staff BNI Syariah Kantor Pusat bersama Syekh Syadi Filayyan (didampingi Sahabat Al Aqsha). Semoga Bantuan Kemanusiaan dari BNI Syariah dapat membantu saudara-saudara di Gaza Palestina. Aaaamin Ya Allah


Beri Komentar
Silahkan berkomentar dengan bijak. Jika tidak memiliki akun Disqus, silahkan klik komentar Disqus lalu klik kolom Nama dan centang "Komentar Sebagai Tamu"