Masyaa Allah, Awan Berlafadz Allah Muncul Saat Berdzikir

Masyaa Allah, Awan Berlafadz Allah Muncul Saat Berdzikir
Masyaa Allah, Awan Berlafadz Allah Muncul Saat Berdzikir

Fenomena awan berlafadzkan Allah muncul di langit Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur saat K.H. Muhammad Arifin Ilham sedang bertausyiah dan berzikir. Para jama'ah menyaksikan fenomena ini berderai air mata karena Allah menunjukan kekuasaannya.

Diketahui fenomena ini muncul sore hari selama kurang lebih 10 menit sebelum menghilang. Saat bertausyiah Abang Arifin ini bertanya kepada gurunya akan fenomena yang sedang terjadi.

Beliau mengatakan bahwa fenomena ini merupakan tanda bahwa Allah menjawab segala doa dan dzikir yang dipanjatkan. Dan juga segala sesuatunya tidak ada kebetulan. Serta inilah cara Allah untuk berzikir kepada hamba-Nya.

K.H. Muhammad Arifin Ilham menambahkan ayat di status fansfage facebook resminya yaitu Al-Baqarah ayat 152 yang berbunyi :
"Karena itu, ingatlah kamu kepada-Ku niscaya Aku ingat (pula) kepadamu, dan bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu mengingkari (nikmat)-Ku."


Beri Komentar
Silahkan berkomentar dengan bijak. Jika tidak memiliki akun Disqus, silahkan klik komentar Disqus lalu klik kolom Nama dan centang "Komentar Sebagai Tamu"