Kini Telegram Mendukung Nomor SmartPhone 13 Digit

Kini Telegram Mendukung Nomor SmartPhone 13 Digit
Kini Telegram Mendukung Nomor SmartPhone 13 Digit

Setelah bingung untuk mengganti nomor Telegram karena tidak bisa mendaftar dengan nomor 13 digit. Akhirnya pada hari Selasa, 15 Desember 2015 pukul 00.13, Pihak Telegram memberitahu saya bahwa kini sudah mendukung nomor 13 digit.

Kronologinya begini :

Setelah saya membeli kartu SIM baru untuk smartphone, saya berniat untuk mengganti nomor Telegram dengan nomor baru tadi. Tak disadari jumlah nomor saya adalah 13 digit sehingga ketika mengganti nomor terjadi invalid. Hah???

Akhirnya saya menghubungi pihak Telegram untuk menanyakan masalah ini, namun pertama saya menggunakan bahasa Indonesia untuk bertanya. Tapi pihak Telegram tidak mengerti apa yang saya sampaikan.


Segera saya buka aplikasi Google Translate untuk menterjemahkan pertanyaan saya ke dalam bahasa Inggris. Setelah mengirim pesan dengan bahasa Inggris, akhirnya Pihak Telegram mengerti apa yang saya keluhkan. Ia meminta saya untuk menunggu sampai masalah ini selesai. Setelah hampir 7 jam masalah 13 digit angka ini bisa terselesaikan dan saya bisa mengganti nomor akun telegram.


Beri Komentar
Silahkan berkomentar dengan bijak. Jika tidak memiliki akun Disqus, silahkan klik komentar Disqus lalu klik kolom Nama dan centang "Komentar Sebagai Tamu"