6 Keunggulan Menggunakan Wordpress

6 Keunggulan Menggunakan Wordpress
6 Keunggulan Menggunakan Wordpress
Internet semakin berkembang dengan media-media yang bisa mengekspresikan diri penggunanya. Salah satu kemudahan yang internet berikan adalah adanya Wordpress. Wordpress merupakan aplikasi internet yang memiliki kemampuan untuk dimodifikasi sesuai kebutuhan penggunanya.

Wordpress tentu saja berbeda dengan blog. Sebagai software blogging paling populer, Wordpress tentu saja memberi banyak kelebihan serta keuntungan tersendiri bagi penggunanya. Berikut ini merupakan keunggulan menggunakan wordpress:

1. Wordpress Dapat Mengelola Website Anda Seperti Halnya Komputer.
Wordpress merupakan aplikasi internet berbasis browser sehingga Anda bisa login dengan mudah saat Anda terhubung dengan internet.

2. Wordpress Tidak Memerlukan HTML Editing atau FTP Software.
Sebagai aplikasi dari internet yang mandiri, Wordpress tentu saja tidak memerlukan HTML editing atau FTP software. Wordpress juga memiliki keyword tertentu untuk setiap gambar, tulisan, atau apapun yang Anda posting pada Wordpress Anda.

3. Wordpress Memiliki Multiple Users.
Keunggulan lain dari Wordpress selain dari yang sudah disebutkan diatas adalah dimana Wordspress memiliki multipel users yang memungkinkan Anda untuk set-up multiple users untuk Website Anda.

4. Wordpress Bisa Menjadi Lahan Bisnis.
Wordpress membebaskan Anda sebagai penggunanya untuk memiliki ratusan bahkan hingga ribuan halaman.
Dengan demikian, bagi Anda yang ingin berbisnis melalui media online, kebebasan dari Wordpress ini bisa Anda jadikan media awal bagi bisnis Anda.

5. Wordpress Bisa Mengontrol Situs Anda Secara Mandiri.
Keunggulan lain dari Wordpress adalah memiliki kontrol sendiri untuk setiap situs Anda sehingga dengan mudah akan membuat Wordpress Anda update dengan sendirinya.

6. Wordpress Memiliki Anti Spam.
Komentar-komentar miring atau bentuk spam lain pada Wordpress Anda tentu saja menjadi salah satu hal yang menggangu bagi diri Anda. Dengan demikian, Wordpress hadir dengan dilengkapi anti spam sehingga bisa mengatasi masalah spam itu sendiri.

Namun jika Anda merasa bahwa Anda tidak terganggu dengan apapun komentar pada Wordpress Anda, maka aplikasi anti spam tersebut tidak perlu Anda gunakan.

Demikian keunggulan 6 dari Wordpress. Semoga bisa menambah pengetahuan Anda.

[Leonardus Govinda, Jakarta Barat. Daduweb.com]

Beri Komentar
Silahkan berkomentar dengan bijak. Jika tidak memiliki akun Disqus, silahkan klik komentar Disqus lalu klik kolom Nama dan centang "Komentar Sebagai Tamu"